Allah SWT menegaskan dalam firman-Nya, Katakanlah (Muhammad),
‘Seandainya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, maka pasti habislah lautan itu sebelum selesai (penulisan) kalimat-kalimat Tuhanku,
meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)
(Al-Kahfi:109).

Friday, 12 July 2013

Gambar Masjid Al Aqsa Yang Sebenarnya




Apa yang kamu ketahui tentang Masjid Al-Aqsa?!

Pernahkan kamu meragukan, ketika Masjid Al-Aqsa dipublikasikan di media, mereka sesungguhnya menampilkan gambar Masjid Al-Sakhrah (Dome of the Rock).

Apa yang terjadi sebenarnya???

Alasan utamanya adalah konspirasi dari Zionist Israel Untuk menghapus memory dari umat muslim seluruh dunia, tentang gambar asli Masjid Al-Aqsa. Sebaiknya kita harus aware terhadap propaganda zionist.
Banyak muslim dan non muslim mempublish Masjid Al-Aqsa dengan sengaja,yang terburuk dari kebanyakan muslim sekarang, menampilkan gambar Masjid Al-Sakhrah (Dome of the Rock) di rumah atau kantor mereka yang meyakini bahwa itu benar Masjid Al-Aqsa. Subhanallah !!!!! ini sudah menjadi kesalahan umum di dunia muslim.

Ironisnya generasi anak-anak muslim demikian juga orang dewasa di Seluruh dunia, kesulitan untuk mencari perbedaaan antara  Masjid Al-Aqsa and Masjid Al-Sakhrah. Bagaimana menurut anda  jika sesungguhnya yang terjadi Masjid Al-Aqsa di hancurkan dan dipindah dari tempat yang sekarang?sesungguhnya kamu tidak menyangka, sejak semua orang melihat Masjid Al-Sakhrah (Dome of the Rock) masih berdiri, tidak terancam sesuatu apapun.

Semua orang akan mempercayai secara salah bahwa tiada yang berubah dan tidak dihancurkan. Apa sikap kita selanjutnya??? Sekarang tugas kita menghilangkan kesalahpahaman, terutama bagi generasi anak-anak muslim kedepannya.

Berikut Adalah Gambar Dari Masjid Al-Aqsa :

Gambar Masjid Al Aqsa Yang Sebenarnya

Gambar Masjid Al Aqsa Yang Sebenarnya

Gambar Masjid Al Aqsa Yang Sebenarnya


Gambar Masjid Al Aqsa Yang Sebenarnya


Gambar Masjid Al Aqsa Yang Sebenarnya


Diharapkan dari postingan ini,umat islam seluruh dunia mengetahui Kebenaran yang sesungguhnya.

وَقُلْجَاءالْحَقُّوَزَهَقَالْبَاطِلُإِنَّالْبَاطِلَكَانَزَهُوقًا

Dan katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap”. Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (Surah Al-Isra’(17) Ayat 81)


sumber dari: notesanom.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment