Allah SWT menegaskan dalam firman-Nya, Katakanlah (Muhammad),
‘Seandainya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, maka pasti habislah lautan itu sebelum selesai (penulisan) kalimat-kalimat Tuhanku,
meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)
(Al-Kahfi:109).

Sunday 26 May 2013

Aku seorang wahabi …



wahhabi


Aku seorang wahabi …
Ciriku tanda hitam di dahi …
Aku ibadah dimalam sunyi …
Celanaku cingkrang seperti tukang sapi …
Kupelihara jenggot ikut sunah nabi …

Aku tak tahu imam Syafi’i …
Aku tak tahu imam Maliki …
Aku tak kenal imam Hanafi …
Apalagi imam Hambali …

Aku tafsir Qur’an & Hadits sesuka hati …
Karena aku tak pernah ngaji …
Aku tak mau ikut mahzab islami …
Pokoknya aku bikin mahzab sendiri …
Aku bisa mengambil hukum sendiri …
Dengan modal buku dari Saudi … Akulah mujtahid abad ini …
Imam syafi’i dan Imam Bukhari ingin aku
saingi …
Jika pendapat mereka tidak sesuai, bisa aku
evaluasi …
Akulah standar kebenaran hukum islami …

Aku sering beralasan dengan tindakan nabi …
Tapi aku tak mau memuliakan turunan nabi …
Aku sering berkata ikut nabi …
Tapi kuremehkan sahabat nabi …
Aku pun tak mau ikut maulid nabi …
Bahkan tak mau kuziarahi kubur nabi …

Ya Allah … Bagaimanakah nasibku nanti … ? Na’udzubillah …


sumber dari: warkopmbahlalar.com

No comments:

Post a Comment